Langkah Menjaga Sepatu SKECHERS




Performance Shoes: Untuk jaga kualitas dari sepatu yang sudah Kamu beli, kami tidak mereferensikan pemakaian mesin pencuci. Berikut beberapa langkah yang disarankan untuk bersihkan sepatu Kamu: sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

1. Membersihkan kotoran yang melekat di upper serta outsole dengan memakai sikat atau handuk kecil.
2. Bikin kombinasi sabun dengan mencampurkan air hangat dengan sedikit (beberapa tetes) deterjen baju.
3. Masukan sikat atau kain ke kombinasi sabun. Oleskan pada ruang yang kotor. Oleskan sedikit air hangat bersih dengan sikat atau kain lalu membersihkan sabun yang masih ada.
4. Biarlah sepatu kering dengan diangin-anginkan.

Nylon/Mesh Shoes: Umumnya dari sepatu casual yang bukan kulit aman dicuci dengan mesin pencuci dengan putaran lamban serta diangin-anginkan. Jangan masukan sepatu ke pengering baju. Jangan membersihkan sepatu dengan feature lampu menyala memakai mesin pencuci. Imbuhkan susunan pelindung seperti Skechers Water Proofer Spray (atau produk lain semacamnya) membuat perlindungan sepatu dari air serta noda. Untuk sepatu dengan insole Skechers Memory Foam™, angin-anginkan sepatu serta insole sepanjang 10 sampai 12 jam untuk pastikan semua sisi insolenya betul-betul kering.

Leather Shoes: Imbuhkan susunan pelindung seperti Skechers Water Proofer Spray (atau produk lain semacamnya) membuat perlindungan sepatu dari air serta noda sebelum memakainya dalam keadaan cuaca basah. Pakai losion atau semprotan pembersih bahan kulit seperti Skechers Athletic Cleanser (atau produk lain semacamnya) untuk membersihkannya. Imbuhkan losion atau minyak untuk bahan kulit dengan teratur untuk jaga kelenturan kulit. Jangan membersihkan sepatu memiliki bahan kulit dengan mesin pencuci.

Suede or Nubuck Shoes: Imbuhkan susunan pelindung seperti Skechers Water Proofer Spray (atau produk lain semacamnya) membuat perlindungan sepatu dari air serta noda sebelum memakainya dalam keadaan cuaca basah. Pakai produk pembersih bahan suede/nubuck untuk bersihkan sepatu. Sikat memakai sikat spesial suede untuk hasil paling baik. Jangan membersihkan sepatu memiliki bahan suede atau nubuck dengan mesin pencuci.

Light-Up Shoes: Sepatu dengan feature lampu menyala tidak dianjurkan untuk dicuci memakai mesin pencuci sebab bisa mengakibatkan kerusakan lampunya. Membersihkan dengan sabun lembut, air hangat serta kain halus.

Jaga Sepatu Masih Fresh: Imbuhkan semprotan deodoran seperti Skechers Odor Eliminator Spray (atau produk lain semacamnya) untuk jaga sepatu masih fresh serta anti-bau.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Langkah Menjaga Sepatu SKECHERS "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top