Apakah benar Lidah Buaya Membuat Rambut Lebih Lebat? Ini Kenyataannya



Semenjak dulu lidah buaya diakui jadi salah satunya bahan untuk kecantikan kulit serta rambut. Tanaman ini bisa menolong menangani ketombe sampai kulit berjerawat. Benarkah tanaman ini ampuh untuk semua permasalahan, terhitung menumbuhkan rambut atau membuat rambut lebih tebal? sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Dokter kulit dari Schweiger Dermatology Grup di Brooklyn New York, Nava Greenfield, serta seorang pakar trikologi bersertifikat dari Bosley Professional Strength, Michelle Blaisure, memberikan jawabannya.

Lidah buaya kaya vitamin, mineral, serta asam lemak, punya karakter antimikroba serta anti-inflamasi. Itu penyebabnya tanaman ini biasanya dipakai untuk pengobatan cedera bakar serta iritasi kulit.

Tetapi, apa tanaman ini dapat juga menumbuhkan rambut hingga dapat lebih lebat? Banyak narasi yang mengklaim jika lidah buaya membuat rambut lebih lebat atau tumbuh bertambah cepat. Sebenarnya, tidak ada riset yang sebetulnya mengenai ini.

Menurut Greenfield, satu riset tunjukkan dampak memberikan keuntungan dari lidah buaya pada kulit, serta mungkin lidah buaya bisa menolong perkembangan rambut sebab bisa menangani peradangan. "Terdapat beberapa pemicu perkembangan rambut lamban atau serta tidak ada, dengan kolektif dikatakan sebagai alopecia," katanya, seperti dikutip situs Cosmopolitan. Mungkin lidah buaya bisa tingkatkan perkembangan rambut saat pemicu alopecia ialah keadaan peradangan.

Ia memberikan tambahan, lidah buaya dapat membuat rambut sehat sebab melembapkan rambut serta kulit kepala. Hidrasi yang pas ialah satu kewajiban untuk rambut sehat serta penghambat kulit.

Walau dapat menangani permasalahan kulit serta rambut, lidah buaya dapat juga mengakibatkan iritasi serta reaksi alergi pada beberapa orang khusus. "Bila kulit Kamu menjadi merah, gatal, atau bersisik sesudah memakai lidah buaya, Kamu harus konsultasi dengan dokter serta jauhi tanaman atau produk ini,” kata Greenfield.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Apakah benar Lidah Buaya Membuat Rambut Lebih Lebat? Ini Kenyataannya "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top